Intermet Sebagai Pendukung Game

  Internet adalah kumpulan dari berbagai komputer dari berbagai belahan bumi yang dihubungkan satu sama lain. Dalam kegunaannya internet berfungsi untuk melakukan jual beli, mempromosikan usaha, mempromosikan diri sendiri, mengirim surat kepada orang lain ke berbagai belahan bumi dengan e-mail, berkomunikasi teks atau berkomunikasi suara dengan orang lain dari berbagai belahan bumi (chatting).
Selain itu internet juga dapat digunakan untuk melihat film, melihat data-data artis, bermain game secara online, men-download musik-musik MP3, mendownload software, anti virus, game dan lain-lain. Dan internet juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi perbankan yang disebut dengan istilah Internet Banking, dan lain-lain.

Dalam kali ini, saya akan menggaris besarkan internet sebagai penyokong game . Pada zaman sekarang teknologi sangat berkembang dengan pesat. Internet yang cepat dapat mendukung game online dalam permainan. Contoh game online yang ada di pc atau komputer seperti PointBlank, Dota2, LostSaga, CS-GO, DragonNest, dan masih banyak lagi. Internet yang cepat tidak akan membuat permainan kamu terhambat atau yang biasa di sebut gamers LAG.


Banyak game online yang kalian bisa mainkan, apalagi sekarang banyak game yang bisa dimainkan di gadget atau smartphone. Contohnya seperti ArenaOfValor, NBA Live, CrisisAction, dan masih banyak lagi. Sekarang game online juga bisa dijadikan peluang usaha. Tidak sedikit orang yang membuat usahanya dengan dasar game. Kalian juga bisa mendapatkan banyak uang melalui game seperti mengikuti turnamen, menjadi joki dalam game tertentu, menjual voucher game.





POINT BLANK

https://pb.garena.co.id/





DOTA 2

www.dota2.com

Komentar

Posting Komentar